Saturday, December 31, 2011

TAHUN BARUUUUU....

Selamat tahun baru semuaaa... :)
hauaaah ahirnya 2011 tuntas sudah, heeemh.. tahun yg lumayan berat (bagi saya),
Review yaaa: Tahun 2011 cukup lumayan (alhamdulillah) banyak masalah.., pernah saya bahas di postingan duludulu kan ya??, yang mulai saya nya pindah kost, ahirnya pindah kerja. Terus malahan pulang Solo, ditinggal pacar ke benua lain, break dan putus juga, pekerjaan baru yang sedikit rada hectic dan memerlukan tingkat kesabaran yang tinggi, udah jwaraaaaang gambar lagi, labil, bapak sakit, temen2 menghilang daaaan krikil2 nikmat lainnya.. :)

tapi Alhamdulillaaaah,... berhasil saya lewati dengan sedikit lancar (ok, walopun saya banyak ngeluh nya)!
di ujung tahun ini saya mau bikin resolusi buat tahun 2012, hemmmh, bismillah..

Resolusi 2012.
- Ibadah saya tambah rajin tepat waktu
- Nabung lebih banyak
- Sehat
- Tambah bergembira ceria sukacita :D
- Rajin berkarya
- Sembuh dari lupa
- Karir naik menanjak, gemilang cerah
- Beruntung
Amiiiiin... :) Ya Allah yang maha baiiiik saya tau, pasti Engkau baca blog saya setiap saat, jadi pleaaseeee ya Allah..beri saya yg terbaik :)

Boleh donk saya tulis yg lebih spesifik!! :P
bismillah.. saya kepengeeeen bgt ke Karimunjawa, Bali, Singapore, London, Paris! ngijak tanah nya, minum airnya, sungguh sangat luar biasa kepengen,  :D haha... saya akan kesana suatu hari nanti, pasti! (jika Allah mengijinkan) :)
Muka saya bersih, adios komedos lah pokoknya! :D berat badan naek dikit..
Pengen bantuin ibu totaaaal, biar beliau gak perlu ngoyo kerja :) <---- Prioritas.

Tolong Tuhan, semoga tahun ini, 2012 adalah tahun yg sangat luar biasa indah bagi kami semua, semoga setiap harapan dan resolusi dapat terwujud tanpa menjadikan masing masing kita sombong dan melupakan Mu, Terimakasih atas tahun tahun sebelumnya dan tahun 2011 ini, Sungguh saya serahkan tahun 2012 ini hanya kepada Mu.. amin,

#kecups

Wednesday, November 9, 2011

all you need is love

untuk my beloved Beatles.. hihi, saya persembahkan gambar bego penuh cinta untuk kalian..

saya sangat mencintai burger *meskipun itu haram bagi kesehatan*

padahal saya pengen hopla hopla kaya gini.. tapinya kapan??

*doh!

Lamaaaa bgt saya nya gak nulis, ada bberapa alasan standard yg tentu saja bisa dimaklumi (plis..)

saya males,
cape,
kerjaan banyak,
blablabla yg lainnya.

Kerjaan sekarang udah BEDA dari yg dulu, okelah masi ttp sama di bidang perBABUan desain, tp yg sekarang beeeeeh...disiplin tingkat dewa! parah.. haha,
tau sndiri kan yak?!, dulu saya ini berangkat krja seenak udel, kerjaan nyantai (walaupun masi ttp dkejar detlen!) tp kn bisa maen2 :D hahahihi..maen sana maen sini, haaassh!!... sudah sudah (sedikit membandingkan!:P)
dan side job lagi deres2nya, tp pas duit ngumpul..e.. bapak malah sakit..*huks* oke skip!

demi waktu, saya benar2 merasa terperdayai olehnya..ebuseeet.. :D rasanya cepet bgt!
FB an aja jarang *PLAK! saya bohong* :D

naaah.. itulaaah!
gimana mau nulis coba??
apalagi gambar??

maav maav maav... saya masih bego me-manage waktu. *doh!

semoga bsk lebih giat lagi, semangat!! :D

Saturday, September 10, 2011



banyak yang terjadi slama beberapa bulan ini, *sigh..
dan selama itu, kotak pensilnya mendebu.. maaf yaa.
-
selamat hari sabtu temaaans, saya mau bersihin debu debu dulu... :)


Thursday, June 23, 2011

memang sungguh narsis :D






Mau ketawain saya?? silahkan.. :D
saya geli sendiri liatnya.. haha
 
*selagi foto2 halal*

Friday, June 10, 2011

Biar gak bisa tidur sekalian.., biar!


Saya ngopi sendirian, segede itu saya yang abisin.. kuat!
Kamu ngopinya bareng sama teman kan?? :) saya tau..

Wednesday, June 1, 2011

Perjalanan Absurd #2

Ceritanya panjang, intinya kita bertiga absurd. :D
cerita ini bukan fiktif belaka, tidak ada yang direkayasa.
Sumpe dee..
imak, desta, kurang satu sih..
minar, dy nya ke jakarta.
:*

Wednesday, May 11, 2011

Tuesday, May 10, 2011

Gajah Sirkus


Saya copy paste gambarnya Maud dan Miska Petersham.. :)
gambar ulang pake drawing pen trs diwarna di photoshop.
Saya suka gambar2 sirkus, tp gak suka liat sirkusnya langsung.. hhe,
mending liat lumbalumba.

Sunday, May 8, 2011

I saw a ghost on the stairs
Sheets on the tables and chairs
Silverware swam with the sharks in the sink
Even so I don't know what to think
I've been hoping for
Daisies to push through the floor
I want life to grow all around me
So I don't feel sad anymore..

I'd rather waltz then walk through the forest
The trees keep the tempo as they sway in time
A quartet of crickets Chime in for the chorus
If I play your heartstrings, will you strum on mine?

I saw a bear in the den
Reading My TextBooks Again
The Bats Float Like Traffic
As They Poured From The Addict
Heaven Knows I Could Really Use a Friend

I'd rather waltz then walk through the forest
The brook babbles on about nothing at all
A quartet of crickets chime in for the chorus
A new leaf turns over unwilling to fall

I'v Been Hoping For...
I'v Been Hoping For...
I Want Life To Grow All Around me,
So I Don't Feel Sad Anymore...

Friday, May 6, 2011

(andai) Sejauh rentangan tangan..


Seperti ini.....:)

Siang senandung riang..



ketika saya bilang.. heeey, saya biasa saja kog, serius! mm...hari ini seperti ketika laron ketemu bohlam! ahaha..:D
saat itu juga, telunjuk dan jari tengah saya beradu..

Syahdu menipu diri,

Thursday, May 5, 2011

Gala(u) Dinner..

Maemnya sop bulan sabit, minumnya jus bintang grenjel-grenjel..
Tapi nya sendiri, gakpapa..
Kan ad hp, walo pulsanya ada, (eh) koneksiny dibawa angin..
Porsinya pas buat berdua, masih sisa malah..
Apa perlu disimpan? buat nanti pas kamu pulang.
Janji gak akan basi.. :)
#gara2perempuansore:)

Tuesday, April 26, 2011

Sketch Book lalala.... :D

Saya mau buku skets saya beda, gak kaya di Gramedia. Jadii..saya bikin sendiri gitu ceritanya, hhe...
Bikin dua, yg satu biru, covernya fotobox saya ma minar-ima (udah abis), yg satu.. kuning! :D
Duaduanya dari kertas hammer, isinya hvs 80 g tau berapa halaman, terus saya jilid spiral (yg kawat) di belakang kampus :)
Saya suka bgt ma jerapah yg ada dibelakang buku skets saya ini :D,
bikin di corel, tdiprint, gunting, tempel.. jadinya kaya gini,
taraaaa......


dan kemaren dulu, Minar ngajakin beli pensil lucu2 di Gramed, (haha gak penting bgt)
Saya ambil yang Lion, hhe..
kaya gini..:P



Lucu kaaaan... :D hehe



Monday, April 25, 2011

vandalisme??..gak juga..hehehaha

Saya geregetan sama cup kopi yg satu ini, masa iya dibiarin kosong.polos. gak ada logonya ato apaa gitu?! Sayang bgt.. pdhal si pnjual kn bisa skalian ng-branding dagangannya (kopi).
hmm..tp karena justru kosong itu, sayang klo dibuang gitu aja..hehe, saya gambarin aah!! :D


punyanya Kopikita Semarang, kmren belinya hazelnut kopi..hmm..wangi :)

fotafoti di bazaar bersama ZEEC....

Kemaren pas di bazaar ktemu sama (Mantan dosen) saya yg paling gahool :D dan istri tercintanya, mereka berdua punya clothing-an gitu deh, labelnya ZEEC.. keren2 lhooo *spg :D
sudah diwajibkan apabila kita bertemu dengan "sodara" di luar kota adalaah..fota-foti..haha, jadilah seperti ini..


kita berempat lahir dari kampus yang sama.. :P

Friday, April 1, 2011

Dan ini gak sekedar dongeng anak kecil...

Ibu langganan Femina, mba Retno sama mba Ira Aneka yess!, saya Bobo terus pas naik smp ganti Fantasi, bapak bacanya Solopos. Dari kantor bapak juga sering bawa buku, yang tebel tebel gitu.. Chiken Soup yang paling sering. Masih belum cukup , saya, mba Retno (mba Ira gak ikutan) sama tetangga saya, namanya mba Riska juga langganan di persewaan buku DIKA & SANDY. Komik, Novel, Cerita bergambar Buku dongeng, apa saja.

Ya..kami sekeluarga suka baca, tapi tidak mengkoleksi buku.

Sampai pada th 97 atau 98, Krisis moneter. Bapak udah menstop semua langganan. Hmmh..
Dan DIKA sama SANDY adalah pelarian kita satu-satunya (saya –mba Retno). Kita Cuma bisa sewa, pinjem.udah. Kita gak pernah beli buku, gak pernah. Sekalipun gak pernah.
Uang saku SMP-SMK minim..gak cukup buat beli buku. Nabung?? Sayang ah kalau cumin buat beli buku..haha.. mahul kan ya??
Dan lalu sayanya kuliah. Sudah nyambi-nyambi juga, jadi dompet saya rada ada isinya. Baru darisinilah saya sama mba Retno mulai ngumpulin buku..yaaay!! :D
Terahir, saya beli Kumpulan dongeng HC.Andersen. Saya beli second tapi. Buku dongeng ini adalah buku pertama yang saya pinjam di DIKA pas saya masih SD. Dan buku pertama yang sangat sangat pengen saya punyai.


Buku ini sendu.
Hangat.
Gak sekedar dongeng anak kecil.
:)

Wednesday, March 30, 2011

Lets dance to the moon... ;)


asal gambar.. g tau, mungkin lagi pengen di ajak dansa..di bulan, berdua..

Slice of 90's



It’s always happened when I was kid, After coming back from school. I just left my uniform and wearing my underwear.only..‘cause u know? I have an extra sweat production. yess, i'm a hyperactive! Haha..
Go out and play, carrying
Ani (my beloved doll’s name), she’s always close to me. I treat her such as my baby…haha..lol
We playing around, ignored
the time, ‘till I found my blood coming out from my pretty tiny nose. When if were so, my mom scolded on me and asked me to take a nap..:D
She's said that "Muloo ora dolan wae, ayo bobo sik!" :))


*Sory for broken english :)

Kebutuhan??.....


Ini dulu saya bikin  buat #syalala nya mba.Rani..
terus sekarang, mau saya kasih ke Tugitu Unite buat ikutan exis di bukunya..

Riang Gumbiraaa.... :D


Saya sangat suka sama bunga matahari, warnanya kuniiing..cerah..:D
saya juga suka jerapah, (kalian tau kenapa kan?)
Setiap liat warna kuning, bawaannya semangat, riang..
seperti hari ini, walaupun saya tidak ditengah tengah bunga matahari, dan tidak pake' topi jerapah..
saya sangat senaaaang... kamu tau kenapa??
ssst.... hahahah

Friday, March 25, 2011

gadis kecil ulang tahun, katanya hari ini dia seneng banget.... :D haha..Selamat Ulang Tahuuunn.. :)

Minuman rasa buah...

Jaman dulu, saya dan bapak sering banget nonton di bioskop..film yang saya ingat banget tuh Kura-kura ninja :p yang lain lupa apa?! Kaya’nya model pendekar-pendekar gitu (bapak gak pernah ajakin nonton filmnya Dono).. :D

Naik sepeda gitu.. boncengan, bapak sambil nyanyi dan saya ikutan juga nyanyinya..la la lalaa...
Inget juga, sebelum nonton kita mesti beli camilan. Happytos sama Caprisonne. Pasti belinya itu, bahkan sampe sekarang pun kalo nonton, saya sempetin beli Happytos.

Kalo Happytos sih sekarang masi banyak yang jual.heran, dari dulu mpe sekarang packagingya masi tetep sama! Paling cuma dirubah dikit dibagian belakang deket komposisi sekarang ada ilustrasi jagung nya, setau saya dulu gak ada, kalo depan nya sih masi sama deh kaya’nya. Rasa juga masih sama enaknya. Dulu biasanya 1 bungkus itu buat saya sama bapak makan bareng, kalo masi sisa..pasti kita bawa pulang, haha..

Kalo Caprisonne?? Siapa yang masih nemu minuman rasa buah ini??... Saya inget, rasanya segeer bangeet, packagingnya dari alumunium  foil, ilustrasinya buah-buah seger, sedotannya warna orange kecil.. haha hafal banget kan saya!? Nge-hits banget di tahun 90’an..:D
Dulu kalo uda minum ini, rasanya uda keren banget..haha.. Tapi lama-lama sekarang kog makin jarang yang jual ya?? Dan sampe pada ahirnya, saya uda sama sekali gak nemu Caprisonne di Solo (kota saya). Atau mungkin sudah gak diproduksi lagi??

Kemaren saya mampir Ng-Es krim di Florian Semarang, di daerah Mataram. Dan saya serius kaget, Ada jejeran Caprisonne tertata di samping freezer gelato!! :D. Tau gak?? Packaging nya juga masih sama.persis.
Oh yess...Caprisonne, saya menemukan mu!! :)  hahaha....



Monday, March 14, 2011


* Rasanya kaya' pedekate lagi, dulu aku suka nungguin telpo kamu. Hari ini telpon gak ya? telpon gak ya?? pas beneran telpon....suer...rasanya senengg banget... Mukaku merah, bawaannya senyamsenyum..
* * Abis itu selang berapa bulan atau tahun, gak tau, lupa. Rasanya ngiiiiing.....flat..biasa aja! telpon ya hallo? gak ya so what??

*** Tapi sekarang??..hehe.. (back to *)

**** Emang ya... Tuhan itu Maha baik, kita dikasih kejutan disana-sini, Ngerasa kan?? iya kan??

***** haha... :)..
 
****** Bener-bener deh sekarang... (back to *, ****)

******* Kamu gimana?? :)

Wednesday, March 9, 2011

p3k

dikepala saya terlalu banya pikiran, banyak kata, banyak impian, dan yaaah.. masalah  :D
saking banyaknya sampai sampai saya bingung mau nulis darimana, gak tau nulis apa, padahal pengen banget nulis..

Budiman Hakim pernah bilang, nulis itu gampang..caranya cuma latihan dan gunakan rumus P3K..
*Pengalaman
*Pengamatan
*Pengemasan, dan
*Karakterisasi

Serius, saya masih tetep saja gak bisa nulis.. Kalau nulis muter muter, gak ada intinya, dan halhalhal bego' lainnya..
Katanya sih setiap manusia harus bisa bikin minimal 1 buku semasa hidupnya. Laah.. gimana mau bikin buku kalau nulis selembar a4 aja gak bisa bisa...:(

eh..ini saya curhat, curhat ke blog! gak sadar ih..saya nulis juga :D tapi tetep, tulisan bego'!...

Wednesday, January 26, 2011

2011 is begins.......;)

Si gadis pengumpul bintang mnemukan 1 bintang lagi. :)
Wlaupun dia harus melompat, berlari, berputar-putar, menyibak awan,..
Tp yakin..semuanya nggak akan sia-sia. si Bos (baca: Tuhan) nggak pernah tidur,
bintangNya sengaja dsembunyikan untuk di cari. ;)

(2011 baru dimulai hari ini. Semangat saya benar-benar terbakar!! :D yeeyy!!)

Saturday, January 22, 2011

heeey...pensil nya terbang ke Olga! ;p (part 3)

Lanjutannyaaa.....:) sampai hari ini baru ngerjain sampai edisi 126. Dan ini dia 3 edisi terahir... cekidot!! :p

Olga! #124

Olga! #125

Olga! # 126

hurraaay!!... sudah saya posting semuaa, lanjut kapan-kapan yaa..hehe,
mau lanjut gambar lagi..*halah, nggak dink.. lanjut tidur :D.
Sekarang lagi hujan, jadi pas kan kalau angkat selimut lagi..*benerin bantal...
daaah teman, terimakasih sudah mampir... mu mu mu....
;* lina

Friday, January 21, 2011

heeey...pensil nya terbang ke Olga! ;p (part 2)


hehe... postingan hari pertama langsung banyak, *newbie sindrome, smoga selanjut-lanjutnya saya tetep rajin memposting..;p Semangkah!!

Olga! # 119

Olga! # 120

Olga! #121

Olga! # 122

Olga! #123
lanjut part selanjutnya ya pemirsa...;p

heeey...pensil nya terbang ke Olga! ;p

Sekian lama net. punya blog, baru hari ini saya bikin account ^^" haha...bego!
mm..sebenernya temen saya sih yang ngompor2in (baca: kasih semangat) buat bikin blog, "kamu tuh apa, DA nggak punya, blog nggak punya.. payah!"
hmmhf.. ya sudah.. setelah ngumpulin materi (buset materi..haha), so... ini lah postingan sbagian gambar saya yang pernah nangkring di majalah :p.... eh ada titipan dari pak marketing nih, dia bilang gini..."hay, udah baca Olga!?" :D.....

 jeng jeng jeeeeeeng.....

Olga! # 107


Olga! # 108
Olga! # 109
Olga! # 112
Olga! # 113
Olga! #114
Olga! # 115
Olga! # 116
Olga! # 117
Olga! # 118

masih ada lanjutannya lhoo....;) bersambung~