Wednesday, March 30, 2011

Lets dance to the moon... ;)


asal gambar.. g tau, mungkin lagi pengen di ajak dansa..di bulan, berdua..

Slice of 90's



It’s always happened when I was kid, After coming back from school. I just left my uniform and wearing my underwear.only..‘cause u know? I have an extra sweat production. yess, i'm a hyperactive! Haha..
Go out and play, carrying
Ani (my beloved doll’s name), she’s always close to me. I treat her such as my baby…haha..lol
We playing around, ignored
the time, ‘till I found my blood coming out from my pretty tiny nose. When if were so, my mom scolded on me and asked me to take a nap..:D
She's said that "Muloo ora dolan wae, ayo bobo sik!" :))


*Sory for broken english :)

Kebutuhan??.....


Ini dulu saya bikin  buat #syalala nya mba.Rani..
terus sekarang, mau saya kasih ke Tugitu Unite buat ikutan exis di bukunya..

Riang Gumbiraaa.... :D


Saya sangat suka sama bunga matahari, warnanya kuniiing..cerah..:D
saya juga suka jerapah, (kalian tau kenapa kan?)
Setiap liat warna kuning, bawaannya semangat, riang..
seperti hari ini, walaupun saya tidak ditengah tengah bunga matahari, dan tidak pake' topi jerapah..
saya sangat senaaaang... kamu tau kenapa??
ssst.... hahahah

Friday, March 25, 2011

gadis kecil ulang tahun, katanya hari ini dia seneng banget.... :D haha..Selamat Ulang Tahuuunn.. :)

Minuman rasa buah...

Jaman dulu, saya dan bapak sering banget nonton di bioskop..film yang saya ingat banget tuh Kura-kura ninja :p yang lain lupa apa?! Kaya’nya model pendekar-pendekar gitu (bapak gak pernah ajakin nonton filmnya Dono).. :D

Naik sepeda gitu.. boncengan, bapak sambil nyanyi dan saya ikutan juga nyanyinya..la la lalaa...
Inget juga, sebelum nonton kita mesti beli camilan. Happytos sama Caprisonne. Pasti belinya itu, bahkan sampe sekarang pun kalo nonton, saya sempetin beli Happytos.

Kalo Happytos sih sekarang masi banyak yang jual.heran, dari dulu mpe sekarang packagingya masi tetep sama! Paling cuma dirubah dikit dibagian belakang deket komposisi sekarang ada ilustrasi jagung nya, setau saya dulu gak ada, kalo depan nya sih masi sama deh kaya’nya. Rasa juga masih sama enaknya. Dulu biasanya 1 bungkus itu buat saya sama bapak makan bareng, kalo masi sisa..pasti kita bawa pulang, haha..

Kalo Caprisonne?? Siapa yang masih nemu minuman rasa buah ini??... Saya inget, rasanya segeer bangeet, packagingnya dari alumunium  foil, ilustrasinya buah-buah seger, sedotannya warna orange kecil.. haha hafal banget kan saya!? Nge-hits banget di tahun 90’an..:D
Dulu kalo uda minum ini, rasanya uda keren banget..haha.. Tapi lama-lama sekarang kog makin jarang yang jual ya?? Dan sampe pada ahirnya, saya uda sama sekali gak nemu Caprisonne di Solo (kota saya). Atau mungkin sudah gak diproduksi lagi??

Kemaren saya mampir Ng-Es krim di Florian Semarang, di daerah Mataram. Dan saya serius kaget, Ada jejeran Caprisonne tertata di samping freezer gelato!! :D. Tau gak?? Packaging nya juga masih sama.persis.
Oh yess...Caprisonne, saya menemukan mu!! :)  hahaha....



Monday, March 14, 2011


* Rasanya kaya' pedekate lagi, dulu aku suka nungguin telpo kamu. Hari ini telpon gak ya? telpon gak ya?? pas beneran telpon....suer...rasanya senengg banget... Mukaku merah, bawaannya senyamsenyum..
* * Abis itu selang berapa bulan atau tahun, gak tau, lupa. Rasanya ngiiiiing.....flat..biasa aja! telpon ya hallo? gak ya so what??

*** Tapi sekarang??..hehe.. (back to *)

**** Emang ya... Tuhan itu Maha baik, kita dikasih kejutan disana-sini, Ngerasa kan?? iya kan??

***** haha... :)..
 
****** Bener-bener deh sekarang... (back to *, ****)

******* Kamu gimana?? :)

Wednesday, March 9, 2011

p3k

dikepala saya terlalu banya pikiran, banyak kata, banyak impian, dan yaaah.. masalah  :D
saking banyaknya sampai sampai saya bingung mau nulis darimana, gak tau nulis apa, padahal pengen banget nulis..

Budiman Hakim pernah bilang, nulis itu gampang..caranya cuma latihan dan gunakan rumus P3K..
*Pengalaman
*Pengamatan
*Pengemasan, dan
*Karakterisasi

Serius, saya masih tetep saja gak bisa nulis.. Kalau nulis muter muter, gak ada intinya, dan halhalhal bego' lainnya..
Katanya sih setiap manusia harus bisa bikin minimal 1 buku semasa hidupnya. Laah.. gimana mau bikin buku kalau nulis selembar a4 aja gak bisa bisa...:(

eh..ini saya curhat, curhat ke blog! gak sadar ih..saya nulis juga :D tapi tetep, tulisan bego'!...