Sunday, July 29, 2018

Kangen

Sudah hampir 7 tahun saya pindah kerja di perusahaan yang sekarang ini. betah banget ya..haha.. mungkin karena saya sudah berubah, pola pikir saya juga sudah berubah, status saya juga berubah. Banyak yang berubah dalam beberapa tahun belakangan ini. 😊
Zona nyaman. Sekarang saya berada di posisi nyaman. Malas kalau mau pindah pindah kerja (karena sejatinya saya tipe yang setia) 😋.
Status sebagai istri dan ibu dari dua orang anak, yang membuat saya enggan untuk mencoba pindah tempat kerja..
Mau cari apalagi?
Yang penting nyaman. udah.

Tapi setelah sekian lama ini, saya kangen. Kangen ditempat kerja saya yang dulu (sebelum disini).
Kangen jenis pekerjaannya, kangen orang2nya (semoga kalian sehat sehat semuanya), suasananya, makanannya, tempatnya.. haha semuanya.
Kalau kangen terus ngapain?? maen kesana?? ngga lah ya.. sekarang kalo kemana mana pasti ya ga bisa sendiri, harus ikut sekeluarga, haha..
Jadilah saya bikin gambar buat mengobati kekangenan yang ada. Haaha..

no mubazir mubazir club.
Kangen ku tersalurkan.
Kangen yang bermanfaat.

😊




No comments:

Post a Comment